Chelsea Tolak Tawaran Bournemouth untuk Kiper Satu Ini

Kiper Chelsea yang satu ini belakangan dikabarkan jadi incaran klub lain. Namun, skuad asuhan Antonio Conte itu pastikan tak akan lepas pemainnya tersebut.

Liga Inggris  - Chelsea Tolak Tawaran Bournemouth untuk Kiper Satu Ini

Kiper Chelsea yang satu ini belakangan dikabarkan jadi incaran klub lain. Namun, skuad asuhan Antonio Conte itu pastikan tak akan lepas pemainnya tersebut.

Adubola.com – Chelsea diberitakan telah menolak tawaran sebesar 10 juta Poundsterling dari Bournemouth untuk salah seorang kipernya, Asmir Begovic. Namun, the Blues tetap menyatakan pemain itu terbuka untuk dijual Januari ini.

The Blues sendiri sangat jarang memainkan kiper asal Bosnia itu pada musim ini, karena kembalinya performa apik kiper nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois. Tapi, pelatih Antonio Conte idealnya lebih suka pertahankan Begovic dalam skuadnya.

Saat ini, Begovic berhasil perlihatkan bahwa ia adalah salah satu dari kiper terbaik di Liga Premier League. Selain itu, Conte juga tetap membutuhkan Begovic untuk jadi kiper pengganti. Namun, Chelsea juga tetap menunggu tawaran yang sesuai untuk kiper berusia 29 tahun itu.

Menurut laporan the Daily Telegraph, Bournemouth telah sodorkan tawaran pembuka sekitar 10 juta Pounds, dan sangat berharap bisa datangkan Begovic jika mereka menambah tawaran tersebut.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, sebelumnya sudah melepas pemain belakangnya, Nathan Ake, untuk pulang ke Stamford Bridge. Bournemout sempat meminjam Ake selama musim ini. Bournemouth sempat meminta John Terry untuk gantikan Ake di lini belakang skuadnya, namun hal itu ditentang Conte yang berniat untuk pertahankan bek veteran tersebut.

Begovic kabarnya diminta klub lain selain Bournemouth. Stoke City-lah yang jadi klub yang juga inginkan Begovic guna segarkan kondisi di bawah gawangnya yang masih dijaga Artur Boruc sebagai kiper nomor satu mereka.