Bek Muda Chelsea Hijrah ke Brighton & Hove Albion

36

Bek belia Chelsea berusia 19 tahun ini akan melanjutkan peningkatan performanya bersama Brighton & Hove Albion hingga musim ini selesai.

Liga Inggris  - Bek Muda Chelsea Hijrah ke Brighton & Hove Albion

Bek belia Chelsea berusia 19 tahun ini akan melanjutkan peningkatan performanya bersama Brighton & Hove Albion hingga musim ini selesai.

Adubola.com – Pemain bertahan Chelsea kelahiran Kanada, Fikayo Tomori bisa diturunkan untuk memperkuat skuad asuhan Chris Hughton untuk menghadapi Cardiff besok.

Tomori telah diboyong ke klub untuk menjadi pelapis bagi kapten Seagulls Bruno dan Liam Rosenior yang keduanya harus absen karena mengalami cedera.

Dan juru taktik Brighton merasa senang untuk bisa  mendapatkan jasa dari bek serbaguna itu.

Chris Hughton mengatakan: “Kami telah mendatangkan Fikayo dengan kontrak dari Chelsea untuk memberikan kami pilihan pemain sebagai pelapis di posisi fullback, dan kami sangat senang untuk menyambut dia.”

“Dia adalah bek muda yang dinilai sangat tinggi, baik oleh Chelsea dan Timnas Inggris, ia biasanya bermian sebagai bek kanan, tapi dia bisa bermain di posisi manapun di lini pertahan, dan dia akan menjadi pelapis pemain bertahan kami yang baik untuk tim inti hingga paruh kedua musim ini.”

“Saat ini kami memiliki beberapa masalah cedera ringan di posisi full-back, sehingga kedatangannya juga akan memungkinkan kita untuk mengirim Rob Hunt keluar dengan kesepakatan pinjaman agar mendapatkan pengalaman bermain yang berharga.”

“Pada tahap ini perkembangan Rob itu akan menguntungkan perkembangan jangka panjangnya untuk menjadi pemain sepak bola senior yang secara reguler bermain.”

Tomori telah sering bermain untuk tim U-23 The Blues dan membantu mereka mengklaim FA Youth Cups dua kali secara beruntun.