Chelsea Buka Pembicaraan Dengan Atletico Madrid Untuk Diego Costa

Chelsea telah membuka negosiasi transfer dengan Atletico Madrid saat mereka berupaya untuk menjual Diego Costa musim panas ini.

Diego Costa

Berita Transfer – Striker Chelsea, Diego Costa, 28 tahun, ditetapkan untuk meninggalkan The Blues setelah menjalani tiga musim yang sukses di Stamford Bridge di mana ia memenangkan dua gelar Premier League dan trofi Piala Liga.

Dia telah diberitahu oleh manajer Antonio Conte bahwa dia tidak lagi diinginkan oleh meski telah mengumpulkan 20 gol pada musim lalu dimana The Blues meraih gelar Premier League.

Dan mantan klub Costa, Atletico Madrid sepertinya akan merekrutnya meski tidak bisa mendatangkan pemain baru musim panas ini karena mereka disanksi larangan transfer.

The Mirror mengklaim bahwa Chelsea telah membuka pembicaraan transfer dengan Atletico menjelang transfer musim panas.

Rupanya Atletico berniat untuk mengikat kontrak dengan Costa dan kemudian meminjamkannya sampai mereka bisa mendaftarkannya sebagai pemain baru pada bulan Januari mendatang.

The Mirror menambahkan Chelsea menginginkan 50 juta pound untuk striker tersebut, meski nilai transfernya telah rusak olehnya saat ia mengumumkan berniat meninggalkan Stamford Bridge.

The Blues kemungkinan akan membelanjakan dana hasil penjualan Costa tersebut untuk mendatangkan penyerang tambahan seperti Romelu Lukaku dari Everton atau bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Tiemoue Bakayoko yang bisa menjadi gelandang AS Monaco kedua yang bergabung dengan Premier League setelah Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City awal Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here