Chelsea Buru Bintang Muda Hamburger SV

119

Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang tim nasional Jerman U-17.

Liga Inggris  - Chelsea Buru Bintang Muda Hamburger SV

Berita Transfer – Chelsea dilaporkan oleh The Mirror telah memantau kondisi penyerang muda Hamburger SV, Jann-Fiete Arp selama lebih dari enam bulan.

Pemain berusia 17 tahun itu adalah salah satu prospek terpanas di Jerman dan telah menjadi pemiain kunci bagi Hamburg musim ini.

Striker yang dinilai tingggi itu telah mencetak 26 gol dalam 21 pertandingan untuk tim junior Hamburg dan sekarang membintangi Piala Eropa U-17.

Chelsea memiliki salah satu skuat muda terbaik saat ini dan The Blues yakin Arp akan cocok dengan sempurna di tim tersebut.

Borussia Dortmund juga dikabarkan tertarik pada sang pemain muda tersebut namun Chelsea akan memegang keuntungan finansial dari raksasa Jerman tersebut.

Liga Inggris  - Chelsea Buru Bintang Muda Hamburger SV

Arp memiliki kontrak di Hamburg sampai tahun 2018 dan Direktur Olahraga klub Jens Todt, baru-baru ini menegaskan bahwa mereka berharap dapat mengikatnya dengan kontrak baru berjangka panjang.

Todt mengatakan: “Kami benar-benar ingin memperpanjang kontrak dengan dia. Kami semua tahu bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Bundesliga.”

LEAVE A REPLY