Chelsea Cemas, Diego Costa Gendut Susah Dijual!

Chelsea khawatir mereka tidak akan bisa menjual Diego Costa karena ia telah menjadi terlalu gemuk selama musim panas ini.

Diego Costa Gendut, Chelsea
Diego Costa Gendut, Chelsea

Chelsea khawatir jika Diego Costa akan menjadi terlalu gemuk usai liburan musim panas di Brasil diperpanjang karena ia jarang berlatih saat liburan tersebut.

Diego Costa, yang telah melewatkan keseluruhan program pra-musim klub, tampaknya terlalu memanjakan diri setelah diberitahu untuk menjauh dari sesi latihan The Blues oleh pelatih Antonio Conte.

Klub telah berusaha untuk memantau kegiatannya di Instagram sambil berusaha keras untuk mencari klub yang berniat membeli striker asal Spanyol yang suka berpesta tersebut.

Bahkan ada photo Costa sedang mengendarai jet ski dengan anjingnya di media sosial. Bos Chelsea percaya bahwa dia kehilangan kebugaran – dan mereka sekarang sepertinya kehabisan waktu untuk menjualnya sebelum jendela transfer ditutup.

SunSport melaporkan Januari lalu bahwa Costa, 28 tahun akan pindah ke Liga Super China. Tapi Chelsea membantah rumor tersebut dan malah mengatakan kepadanya bahwa dia harus menunggu sampai musim panas sebelum dia bisa pergi.

Conte sedang mempersiapkan diri untuk bermain melawan Burnley hari ini tanpa Costa – dan tidak berniat memberinya kesempatan kedua.

Dan SunSport melaporkan tadi malam (Jumat) bagaimana kisah transfer Diego Costa telah berubah lagi – dengan striker Spanyol tersebut membuka proses hukum melawan Chelsea.

Striker buangan Chelsea ini diyakini tertarik untuk pindah ke Atletico Madrid, namun telah dibuat kesal karena Chelsea tampaknya menghalangi langkah ke sana.

Pekan lalu Chelsea diklaim oleh seorang pengacara yang mengaku mewakili Costa bahwa Conte telah memaksa pencetak gol terbanyak itu keluar dari Stamford Bridge musim lalu.

Namun Pers Association Sport memahami proses hukum yang sedang berlangsung dan tidak ada keinginan untuk membahas striker tersebut.