AC Milan, Inter Milan Dan Juventus Incar Gelandang Chelsea Ini

Mantan bintang Barcelona ini tidak terlalu senang berada di Chelsea saat ini karena ia tampaknya tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Liga Inggris  - AC Milan, Inter Milan Dan Juventus Incar Gelandang Chelsea Ini

Mantan bintang Barcelona ini tidak terlalu senang berada di Chelsea saat ini karena ia tampaknya tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Adubola.com – Cesc Fabregas tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini dan dia mengakui di masa lalu bahwa ketika ia tidak bermain, itu membuatnya sangat sedih.

Pemain asal Spanyol berusia 29 tahun ini tidak akan pergi meninggalkan The Blues pada bulan Januari ini karena Conte tidak ingin kehilangan dia di tengah-tengah musim, tetapi tampaknya transfer pada musim panas lebih memungkinkan bagi Fabregas.

Menurut surat kabar Spanyol Fichajes, akan ada banyak klub Serie A Italia yang akan menjadikan Fabregas target transfer mereka pada musim panas mendatang.

Bahkan, Juventus, AC Milan dan Inter Milan semua memiliki ketertarikan kepada sang gelandang setelah mereka menyatakan siap untuk bersaing mendapatkan jasa sang pemain. Ini tidak akan menjadi transfer murah, tetapi Cesc Fabregas masih menarik perhatian banyak klub besar.

Fabregas telah bermain di 13 pertandingan untuk Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini mulai, dimana ia bermain sebagai starter sebanyak 5 kali dari catatan itu. Dia sudah menyumbangkan satu gol dan 6 assist di Premier League sejauh ini di musim 2016-2017.