Chelsea dan Arsenal Buru Pemain Tak Terkenal di Borussia Dortmund

195

Chelsea dan Arsenal sama-sama memburu pemain yang tak punya nama di Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Liga Inggris  - Chelsea dan Arsenal Buru Pemain Tak Terkenal di Borussia Dortmund

Berita Transfer – Dua tim papan atas Inggris ini, Chelsea dan Arsenal, diberitakan tengah mengejar bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, pada musim panas kali  ini.

Papastathopoulos tercatat tampil 155 kali untuk Borussia Dortmund sejak ia gabung rakasas Bundesliga itu pada tahun 2013 lalu. Tapi, pemain berusia 29 tahun tersebut belakangan ini gencar dikabarkan diminati sebuah klub Liga Premier, jelang musim 2017/18.

Belakangn ini, bek tengah asal Yunani itu diberitakan frustrasi di Westfalenstadion, hingga membuat pelatih Antonio Conte dan Arsene Wenger mewapadai situasinya di musim panas kali ini.

Kedua tim itupun telah membuat langkah resmi untuk Papastathopoulos, namun diketahui kedua klub London itu  juga tetap akan jelajahi pasar untuk dapatkan pemain tambahan dalam beberapa bulan mendatang.

“Kalau Anda masih muda, Anda punya waktu untuk mendapatkan sesuatu, tapi saya tidak lagi dan saya hanya ingin menangkan gelar,” ujar Papastathopoulos baru-baru ini kepada Funke Mediengruppe.

Tentu saja, Dortmund bertekad untuk tetap pertahankan mantan pemain Bremen Werder itu. Sehingga untuk mendapatkannya, butuh tawaran yang lebih besar lagi. Saat ini, Papastathopoulos masih terikat kontrak di Dortmund sampai musim panas 2019.

LEAVE A REPLY