Chelsea Dan Liverpool Kontak Bintang FC Porto

146

Chelsea dan Liverpool telah melakukan pendekatan untuk mengontrak gelandang FC Porto ini di bursa transfer musim panas ini.

Liga Inggris  - Chelsea Dan Liverpool Kontak Bintang FC Porto

Berita Transfer – Chelsea dan Liverpool sepertinya tertarik untuk mendatangkan gelandang berprospek cerah milik FC Porto, Ruben Neves pada musim panas ini.

Gelandang berusia 20 tahun itu tengah diminati setelah menunjukkan penampilan yang ciamik di klub Portugal tersebut, yang menempati posisi kedua di Liga Primer musim lalu.

Menurut A Bola, Porto akan bersedia untuk melepas Ruben Neves di musim panas ini setelah menjual salah satu pemain bintangnya Andre Silva ke AC Milan.

Media asal Portugal ity mengklaim bahwa Chelsea dan Liverpool sama-sama telah melakukan kontak langsung dengan Neves.

Setiap perkembangan masa depannya kemungkinan akan terus berlanjut untuk beberapa minggu mendatang, sementara Neves saat ini sedang melakoni tugas negara dengan Timnas U-21 Portugal.

Meski dipandang sebagai talenta besar, ia hanya mencatatkan 18 penampilan musim lalu. Pemain yang sudah dua kali membela Timnas Portugal tersebut banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan namun juga harus berjuang melawan cedera.

Neves terikat kontrak hingga tahun 2019 di Estadio do Dragao. Secara keseluruhan dia telah membuat 93 penampilan untuk Porto.

LEAVE A REPLY