Chelsea Dan Manchester United Harus Pecahkan Rekor Untuk Boyong Bintang Ini

Adubola.com – Chelsea harus mau membayar biaya yang menjadi rekor di Inggris jika mereka ingin kembali mengikat kontrak dengan pemain Everton ini.

Romelu Lukaku - Everton

Adubola.comChelsea harus mau membayar biaya yang menjadi rekor di Inggris jika mereka ingin kembali mengikat kontrak dengan pemain Everton ini.

The London Evening Standard mengatakan bersama dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata, penyerang Everton, Romelu Lukaku masuk dalam daftar target transfer Chelsea untuk musim panas – dan keengganannya untuk menandatangani kontrak baru di Everton telah meningkatkan kemungkinan Lukaku dapat dijual pada akhir musim.

The Toffees tetap berharap mereka dapat membujuk Lukaku untuk memperpanjang kontraknya, meskipun pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengatakan kepada para petinggi klub dia tidak akan melakukannya.

Tetapi jika Everton tidak bisa menambah masa bakti Lukaku, maka mereka akan meminta lebih dari 65 juta pounds yang Barcelona berikan kepada Liverpool untuk Luis Suarez pada bulan Juli 2014 silam – biaya tertinggi yang diterima oleh klub Inggris seorang striker.

Haruskan The Toffees membuka pintu untuk menjual Lukaku, Manchester United bahkan bisa mengajukan penawaran jika Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford setelah bermain selama satu musim.

Mino Raiola yang merupakan agen Lukaku, juga mewakili Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan, ini artinya ia memiliki hubungan yang baik dengan Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here