Chelsea dan Manchester United Memburu Mantan Bek Arsenal

Chelsea dan Manchester United sama-sama menimbang untuk datangkan mantan pemain Arsenal dan Manchester City ini di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, Kamis (31/8), Chelsea dan Manchester United sama-sama berpikir untuk merekrut Bacary Sagna, bek asal Prancis yang pernah membela Arsenal dan Manchester City.

Sagna baru saja tinggalkan Manchester City di akhir musim lalu, setelah kontraknya di Etihad berakhir dan tak diperpanjang lagi. Namun, secara mengejutkan, tiba-tiba ia dikabarkan bisa kembali ke Liga Premier sebagai back-up di Stamford Bridge atau Old Trafford.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan frustrasi dalam mengejar pemain pendukung untuk Victor Moses dalam perannya di sayap kanan belakang, dan kecewa karena kesepakatan dengan Alex Oxlade-Chamberlain gagal.

Sejauh ini, Conte ingin datangkan bintang Bayern Munchen, Rafinha, dan bek Southampton, Cedric Soares. Namun, Conte siap untuk tawari Sagna kontrak jika pemain berusia 34 tahun itu mau kembali beraksi. Demikian seperti diberitakan the Daily Star.

Selain Conte, pelatih Manchester United Jose Mourinho juga mengincar Sagna, untuk berikan kompetisi pada Antonio Valencia. Skuad asuhan pelatih asal Portugal itu sangat mengakui pengalaman Sagna di Liga Premier dan Liga Champions, serta menganggapnya sebagai tambahan potensial yang bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here