Chelsea Dapatkan Bek AS Roma Asal Jerman

169

Hanya selang seminggu setelah membawa Jerman juara Piala Konfederasi, pemain AS Roma ini pindah ke Chelsea. Siapa?

Liga Inggris  - Chelsea Dapatkan Bek AS Roma Asal Jerman

Juara Liga Inggris Chelsea resmi menandatangani bek AS Roma asal Jerman, Antonio Rudiger, dalam kontrak lima tahun dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Rudiger, 24 tahun, menyelesaikan transfer seminggu setelah membantu Jerman memenangkan Piala Konfederasi di Rusia.

“Ini adalah perasaan yang hebat karena tidak setiap pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub besar seperti ini,” kata Rudiger.

Direktur teknis Chelsea Michael Emenalo mengatakan: “Dia adalah pemain dengan kualitas yang sudah terbukti.”

Setelah ikut membawa Jerman jadi juara di ajang Piala Konfederasi di Rusia baru-baru ini, Rudiger pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk berlibur. Tapi, di sela-sela liburan tersebut, menurut laporan Sky Sport Italia, Rudiger menjalani tes medis untuk Chelsea, dengan menggunakan fasilitas di Los Angeles.

Chelsea dan AS Roma sebelumnya sudah setuju untuk mentransfer Rudiger senilai Rp 596 Milyar, dengan sebagian akan dibayarkan kemudian. Menurut media Jerman Kicker, Rudiger akan teken kontrak lima tahun dengan bayaran sekitar Rp 1,5 Milyar per pekan.

Usai mendatangkan Bakayoko dan Rudiger pelatih asal Italia itu bertekad untuk lebih memperkuat lagi skuadnya, setelah ia juga berhasil datangkan kiper Willy Caballero dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Antonio Conte tahu benar belanja besar-besaran sangat dibutuhkan saat ini, di mana Chelsea akan kembali ke ajang Liga Champions musim depan. Kini, Conte pun dikabarkan ingin tambahan lima pemain baru lagi, seperti diberitakan the Daily Telegraph.

Adapun lima pemain incaran Chelsea tersebut di antaranya, pemain asal Brasil Alex Sandro yang disebut-sebut sebagai target utama mereka saat ini. Pemain Juventus itu juga dikabarkan sangat antusias untuk bergabung dengan the Blues.

Selain itu, Chelsea juga menyatakan ketertarikannya pada pemain Real Madrid, Danilo, yang nilainya sekitar 30 juta poundsterling.

LEAVE A REPLY