Chelsea Datangkan Eks Barcelona Ini Jika Antonio Conte Hengkang

Chelsea berpikir untuk datangkan Luis Enrique jika Antonio Conte benar-benar tak bisa dipertahankan di Stamford Bridge.

Berita Liga Inggris – Tapi, meski demikian, Chelsea mengaku tetap berharap Antonio Conte tak akan tinggalkan skuad the Blues yang sudah dibawanya jadi juara Liga Premier musim lalu. Nama mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, hanya sebagai opsi jika pelatih asal Italia itu bersikeras untuk tinggalkan klub kota London tersebut.

Menurut laporan The Telegraph, hubungan antara Conte dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, belakangan ini tengah memburuk, khususnya setelah manajer itu persilahkan Diego Costa mencari klub lain. Mantan pelatih Juventus itu juga dikabarkan kecewa, karena lambatnya transfer pemain yang dilakukan manajemen the Blues di musim panas ini.

Karena itulah, Abramovich diberitakan telah mencari pelatih lain yang berpotensi gantikan Conte, jika ia benar-benar tinggalkan Chelsea. Pilihan Abramovich, adalah mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Conte dan Chelsea sebenarnya telah membicarakan kesepakatan baru setelah Conte membawa Chelsea jadi juara di musim perdananya di Liga Inggris. Tapi, untuk saat ini negosiasi tersebut tak ada kemajuan. Meskipun Conte tengah berlibur, tetap bisa lakukan kontak dengan direktur olahraga Chelsea, Michael Emenalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here