Fans Chelsea Tak Akan Lupakan Diego Costa..

Fans Chelsea pasti tak akan lupakan Diego Costa, jika pemain Timnas Spanyol itu benar-benar tinggalkan Stamford Bridge dan beralih ke Liga Super China (CSL).

Fans Chelsea pasti tak akan lupakan Diego Costa, jika pemain Timnas Spanyol itu benar-benar tinggalkan Stamford Bridge dan beralih ke Liga Super China (CSL).

Adubola.com – Diego Costa kabarnya tengah ditaksir sebuah klub kaya-raya CSL pada Januari ini. Chelsea sendiri tak ingin melepas mesin golnya tersebut.

Namun, Costa pun tak dimainkan dalam laga di kandang Leicester City. Walau Conte beralasan pemain itu alami cedera punggung, namun kabar bakal hengkangnya Costa makin santer terdengar. Apalagi, Costa diberitakan bertengkar dengan pelatih fisik The Blues.

Chelsea saat ini membayar Costa sebesar 150 ribu Poundsterling, atau sekitar Rp2.4 Miliar per pekannya. Besaran ini bahkan jauh di bawah tawaran klub asal China yang mengincar Costa saat ini.

 

Karena alasan itulah, Costa ingin hengkang dari Stamford Bridge. Dia ingin mendapat bayaran lebih, mengangkat kehidupan keluarganya sekali lagi, dan menambah tabungannya selama tiga tahun ke depan.

Padahal, pemain asal Lagarto, Brasil, ini sudah jadi orang kaya melebihi impian liarnya selama ini. Jika dia bisa hengkang ke China, maka dia akan lebih kaya-raya lagi dibandingkan saat ini.

Costa sudah melihat rekan satu timnya, Oscar, tinggalkan Chelsea -karena lebih sering duduk di bench dan menjalani karir baru di Shanghai SIPG. Costa dikabarkan ingin ikuti jejak Oscar ke Asia.

Bahkan jika Conte -entah bagaimana- bisa berbaikan dengan striker-nya tersebut, fans Chelsea tidak bisa membawanya kembali. Tidak setelah ini. Para fans sudah berharap begitu banyak pada Costa selama ini -berusaha maafkan Costa setelah banyak masalah yang dibuatnya terhadap pemain lawan, manajer dan FA sejak ia datang dari Atletico Madrid pada 2014 lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here