Chelsea Sudah Tetapkan Harga Untuk Diego Costa

Chelsea dilaporkan telah menetapkan harga yang mereka inginkan untuk Diego Costa dan siap mendengarkan tawaran yang datang untuk sang striker.

Diego Costa - Chelsea

Chelsea dilaporkan telah menetapkan harga yang mereka inginkan untuk Diego Costa dan siap mendengarkan tawaran yang datang untuk sang striker.

Adubola.com – Penyerang Chelsea berusia 28 tahun ini telah menjadi berita utama selama dua minggu terakhir, setelah muncul berita bahwa ia telah terlibat pertengkaran dengan salah satu staf pelatih manajer Antonio Conte.

Pemain kelahiran Brasil berkebangsaan Spanyol ini diyakini tertarik untuk pindah ke Liga Super China dengan kesepakatan besar, karena telah melihat rekan setimnya di The Blues, Oscar hijrah ke Shanghai SIPG awal bulan ini dengan pendapatan sebesar 21 juta pounds setahun setelah pajak.

Menurut The Sunday Times, Chelsea percaya bahwa mereka dapat menciptakan rekor dunia biaya transfer baru dari Liga Super China untuk Costa pada tahun ini dan telah meminta agen sang pemain untuk menemukan klub China bersedia membayar 130 juta pound (setara dengan 2,14 triliun rupiah) atau lebih untuknya.

Setelah tidak diikutsertakan dalam skuad inti The Blues yang menghadapi juara bertahan Premier League Leicester City akhir pekan lalu, yang diduga karena cedera punggung, Conte telah mengkonfirmasi bahwa Costa akan main pada laga melawan Hull City di Stamford Bridge, dan benar saja Costa bermain sebagai starter pada lag tersebut yang digelar kemarin malam.

Costa, yang bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid dengan kesepakatan sebesar 32 juta pounds pada tahun 2014 lalu, masih memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan gaji 150.000 pounds per minggu.