Chelsea Tidak Butuh Diego Costa

Chelsea mampu meraih kemenangan tanpa Diego Costa dan itu telah membuktikan bahwa mereka tidak membutuhkan dia, setidaknya begitu menurut kiper Thibaut Courtois.

Liga Inggris  - Chelsea Tidak Butuh Diego Costa

Chelsea mampu meraih kemenangan tanpa Diego Costa dan itu telah membuktikan bahwa mereka tidak membutuhkan dia, setidaknya begitu menurut kiper Thibaut Courtois.

Adubola.com – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois percaya timnya telah mengirimkan pesan kepada rival mereka dengan kemenangan mereka atas Leicester City tanpa Diego Costa.

 

Costa tampaknya resah oleh tawaran dari Liga Super Cina, sementara pelatih kepala Antonio Conte mengatakan pemain berkebangsaan Spanyol itu berjuang melawan cedera punggung.

Dia tidak dimainkan saat The Blues berhasil mengalahkan juara bertahan Premier League, Leicester City dengan skor telak 3-0 pada Minggu dini hari.

Courtois merasa skuad asuhan Conte telah membuktikan mereka sudah bisa melupakan kekalahan mereka atas Tottenham setelah meraih kemenangan atas The Foxes.

“Tentu saja kami memiliki cukup kualitas untuk menggantikan Diego,” kata kiper Belgia itu.

“Diego adalah penting bagi kami, tetapi jika dia tidak ada di sana untuk satu pertandingan kita tahu bahwa kita bisa mengatasinya juga.”

“Apakah ini pesan kepada saingan kita? Ya, hanya untuk melihat kemenangan 3-0 Chelsea dan kekalahan atas Spurs tidak mempengaruhi kami dan kami bisa bermain tanpa Diego jika perlu. Saya pikir semua orang berharap kita untuk kehilangan poin dan ternyata kami tidak melakukan itu, jadi itu sangat baik.”

Chelsea memuncaki klasemen dengan unggul tujuh poin, dengan Spurs dan Liverpool menjadi penantang terdekat mereka.

Meskipun berada diposisi teratas, Courtois menegaskan tekanan akan lebih banyak dirasakan oleh tim-tim yang ingin mengejar Chelsea.

“Jelas jika anda berada di depan anda memiliki tekanan untuk menjaga selisih poin itu,” katanya.

“Tapi saat ini kami berada di sana, kami jelas berada di puncak klasemen saat ini dan tekanan lebih pada tim lain dari pada kita.”

LEAVE A REPLY