Chelsea Buang Diego Costa di Laga vs Leicester City

Chelsea dipastikan membuang Diego Costa dari skuad utama setelah namanya tak muncul sama sekali untuk pasukan yang disiapkan untuk laga Liga Inggris di Leicester City.

Liga Inggris  - Chelsea Buang Diego Costa di Laga vs Leicester City

Chelsea dipastikan membuang Diego Costa dari skuad utama setelah namanya tak muncul sama sekali untuk pasukan yang disiapkan untuk laga Liga Inggris di Leicester City.

Adubola.com –┬áDiego Costa selama dua hari ini ramai digosipkan akan diskors dan tidak diikutsertakan ke Leicester City untuk dua alasan yang jelas.

Pertama-tama ia dikabarkan goyah lututnya setelah mendengar tawaran gaji dari sebuah klub asal China yang tak disebutkan namanya. Kedua, ia bertengkar dengan pelatih Antonio Conte soal kebugarannya.

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya itu terpaksa berlatih sendirian setelah dilaporkan bertengkar dengan manajer Antonio Conte dan satu anggota staf kepelatihannya.

Costa bentrok dengan Conte soal kondisi cedera yang dideritanya dan dengan demikian tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan dengan skuad untuk pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power.

Namun alasan semua itu sebenarnya adalah karena Costa goyah lututnya setelah mendengar penawaran paket gaji sebesar Rp 486,8 Milyar per tahun dengan sebuah klub asal China, sementara di saat yang sama ia tengah melakukan negosiasi persyaratan untuk kesepakatan baru dengan The Blues.

Eden Hazard akan masuk menggantikannya selama ketiadaan Costa dan bermain di lini depan melawan The Foxes, dengan Pedro dan Willian beroperasi di posisi melebar.

Costa adalah pencetak gol terbanyak Premier League dengan 14 gol dan Chelsea mungkin akan sangat kehilangan pemain ini, meskipun The Blues cukup nyaman dengan jarak lima poin di puncak klasemen Liga Inggris.

Michy Batshuayi tetap duduk di bangku cadangan dan belum kunjung menjadi starter pertandingan liga, bahkan tanpa adanya pencetak gol terbanyak klub.

 

LEAVE A REPLY