Chelsea Goyah, Hampir Pasti Ditinggal Conte

Chelsea goyah setelah hampir bisa dipastikan Antonio Conte akan pergi. Dan yang mengejutkan adalah reaksi sang pemilik.

Antonio Conte akan pergi meninggalkan Chelsea sebelum akhir Desember dan Roman Abramovich selaku pemilik klu tidak peduli akan hal itu.

Sang pelatih Italia bakal pergi dari Stamford Bridge sebelum akhir Desember, demikian menurut legenda Arsenal, Perry Groves.

Antonio Conte mengatakan setelah pertandingan Liga Champion melawan AS Roma yang berakhir 3-3, Kamis (19/10) dini hari WIB bahwa Chelsea berada dalam situasi darurat karena krisis cedera yang mereka alami saat ini.

Tapi Groves percaya ada masalah yang jauh lebih besar – yaitu masa depan Conte. Begitu buruknya situasi di Stamford Bridge, Groves yakin Roman Abramovich akan memecat pelatih asal Italia, yang baru beberapa bulan lalu mempersembahkan gelar juara Premier League untuk The Blues.

Berbicara di talkSPORT, Groves mengatakan: “Antonio Conte akan pergi dari Chelsea pada hari Natal.”

“Jika seseorang terus mengeluh dan marah, Roman Abramovich tidak peduli – dia kejam. Lihat apa yang terjadi dengan Jose Mourinho.”

Chelsea akan melakoni pertandingan Liga Inggris besok melawan Watford dan berharap mereka dapat menghindari kekalahan ketiga secara beruntun, setelah sebelumnya takluk saat menghadapi Manchester City dan Crystal Palace.

Conte akan tanpa N’Golo Kante, Victor Moses dan Danny Drinkwater sementara David Luiz dan Tiemoue Bakayoko mengalami sedikit cedera saat melawan AS Roma yang juga bisa saja absen pada laga kontra Watford besok.

Namun bos The Blues menghadapi pertarungan baru dari dalam ruang ganti dengan rumor kekacauan telah terjadi di ruang ganti Stamford Bridge. The Times mengklaim beberapa pemain Chelsea tidak senang dengan intensitas latihan yang diberikan Conte saat ini.

Dikatakan Conte telah relatif melanjutkan jadwal dan intensitas latihan yang sama seperti musim lalu, yang memberi gelar Premier League di musim debutnya.

Di antara kekalahan ke Crystal Palace dan hasil imbang Liga Champions melawan AS Roma, Conte dikabarkan memberikan tiga sesi latihan dan para pemain tersebut mengeluh kelelahan. Dan mereka yakin jadwal latihan saat ini bisa menyebabkan cedera pada skuad Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here