Chelsea Hidupkan Kembali Minat Pada Bek Veteran Ini

428

Chelsea dikabarkan memperbaharui minat mereka kepada pemain bertahan asal Italia berusia 30 tahun ini.

Liga Inggris  - Chelsea Hidupkan Kembali Minat Pada Bek Veteran Ini

Berita Transfer – Pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan yakin akan mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus dalam kesepakatan 48 juta poundsterling selama bursa transfer musim panas ini.

Pemain tim nasional Italia, yang memainkan peran besar dalam membantu Si Nonya Tua berada di ambang treble winner musim ini dikabarkan merupakan target Chelsea untuk tahun lalu.

Diklaim pada saat itu Bonucci adalah satu-satunya bek yang menjadi target Conte yang mengikuti waktu mereka bersama di Timnas Italia dan Juventus, namun sebuah kesepakatan tidak dapat diwujudkan dan David Luiz malah di boyong kembali pada batas waktu terakhir bursa transfer.

Menurut The Sun, Conte telah diberi lampu hijau untuk berbelanja besar dalam beberapa minggu mendatang untuk memperkuat skuad The Blues, dan sekali lagi ia menempatkan bek berusia 30 tahun itu di puncak daftar target transfernya.

Bonucci diperkirakan akan ditawari kontrak empat tahun dengan gaji sekitar 115.000 pound per pekan, cukup untuk menangkal ketertarikan dari Manchester United, Manchester City dan juara Liga Champions, Real Madrid.

LEAVE A REPLY