Chelsea Hidupkan Kembali Minatnya Kepada Pemain Galatasaray

Adubola.com – Chelsea telah saling melakukan kontak dengan pemain Galatasaray ini untuk membicarakan kemungkinan transfer pada musim panas ini, demikian menurut sebuah laporan.

Fernando Muslera

Adubola.comChelsea telah saling melakukan kontak dengan pemain Galatasaray ini untuk membicarakan kemungkinan transfer pada musim panas ini, demikian menurut sebuah laporan.

Daily Mail melaporkan bahwa Chelsea telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap Fernando Muslera dan telah melakukan kontak dengan kiper Galatasaray ini membahas tentang transfer di musim panas, dimana The Blues sedang mencari pengganti Asmir Begovic.

Muslera telah menjadi kiper nomor satu ]untuk Galatasaray sejak pindah ke Turki dari Lazio pada tahun 2011 yang lalu. Pemian berusia 30 tahun ini telah mencetak hampir 250 penampilan untuk klub raksasa Turki dalam enam tahun di Turk Telekom Arena.

Pada musim ini, Muslera telah bermain sebanyak 24 kali di Liga Super Turki dan mencatatkan enam clean sheets. Dia juga telah menjadi kiper Uruguay, setelah bermain 85 kali untuk tim nasional.

Namun, sepertinya Muslera telah siap untuk pindah dari Galatasaray dengan Chelsea tertarik untuk merekrut dia di musim panas, karena mereka berusaha untuk mencari pengganti kiper cadangan Asmir Begovic.

Begovic telah membuat jelas bahwa ia ingin bermain di tim utama sementara ia berada di puncak performanya, sesuatu yang tidak akan dapat diwujudkan olehnya di Stamford Bridge. Dan sang kiper asal Bosnia itu sebelumnya telah siap untuk pindah ke Bournemouth di bulan Januari, sebelum batal karena ketidakmampuan The Blues untuk mencari penggantinya.

Sementara Muslera memiliki hanya 15 bulan tersisa pada kontraknya saat ini dengan Galatasaray dan klub Turki itu telah menawarkan kesepakatan baru untuknya. Namun, jika Muslera bersikeras untuk pindah ke Chelsea, maka Galatasaray akan menuntut 15 juta pounds untuk jasanya.

The Blues diyakini bersedia untuk membiarkan Begovic meninggalkan klub di musim panas. Dengan demikian, mereka ingin mengamankan jasa Muslera, dan harga sang pemain sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi klub asal London Barat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here