Chelsea Ikut Dalam Perburuan Bek 40 Juta Pound

Chelsea telah dilaporkan ikut serta dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari bek Tottenham Hotspur.

Kyle Walker

Berita TransferChelsea diberitakan menginginkan bek kanan Tottenham Hotspur berusia 26 tahun, Kyle Walker yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari White Hart Lane karena rumor beredar telah terjadi keretakan antara dia dan pelatih Mauricio Pochettino.

Dia sudah tidak dilibatkan dalam beberapa pertandingan utama musim ini dan poosisinya pun digantikan oleh Kieran Trippier.

Dan itu menyebabkan banyak orang percaya bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Tottenham di jendela transfer yang akan datang.

Kini The Sun melaporkan bahwa Chelsea sedang dalam perburuan untuk mendapatkan jasanya, bersama dengan raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Artikel mereka mengklaim Walker yang senilai sekitar 40 juta pound, bersedia mendengarkan tawaran untuk meninggalkan Spurs musim panas ini.

Antonio Conte ingin memperkuat timnya pada musim depan saat ia mempersiapkan diri untuk Liga Champions yang akan memaksanya untuk merotasi skuadnya.

Dan Walker bisa sesuaikan dengan gaya permainan yang diharapkan dari bek sayap Chelsea.

Sementara itu Philipp Lahm telah mengisi peran bek kanan Bayern pada 2017, tapi sekarang dia pensiun dan The Sun mengatakan klub asuhan Carlo Ancelotti suka dengan penampilan Walker dan ia dinilai cocok sebagai pengganti Lahm.

Bek asal Inggris itu akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia pindah dari White Hart Lane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here