Chelsea Ikut Memburu Cristiano Ronaldo

299

Chelsea ikuti perburuan terhadap megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mengaku akan tinggalkan Santiago Bernabeu di musim panas kali ini.

Liga Inggris  - Chelsea Ikut Memburu Cristiano Ronaldo

Berita Liga Inggris – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sangat ingin pertahankan Antonio Conte di Stamford Bridge dan siap untuk ajukan tawaran yang bakal pecahkan rekor dunia agar bisa datangkan Cristiano Ronaldo. Dengan cara itu, Abramovich berharap ia bisa yakinkan Conte untuk tetap bersama the Blues.

Menurut laporan Sunday Express, Abramovich bahkan bersedia tawarkan Eden Hazard kepada Madrid untuk muluskan proses transfer Ronaldo ke Stamford Bridge.

Sebelumnya di awal pekan ini, laporan di Italia mengklaim, Conte mengaku tak bahagia di Chelsea karena progres transfer yang diinginkannya berjalan sangat lambat. Namun, kini, Chelsea siap hadapi pertarungan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain demi dapatkan tanda tangan Ronaldo.

Pada Jumat lalu, Real Madrid dikejutkan dengan keputusan Ronaldo untuk tinggalkan Bernabeu. Bintang Timnas Portugal itu dikabarkan marah karena dituduh kejaksaan Spanyol telah menghindari pembayaran pajak. Namun, belakangan, Ronaldo mengaku ingin pindah karena ‘mencari tantangan baru’.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah lakukan pembicaraan dengan presiden Madrid, Florentino Perez, pada Jumat lalu. Diakuinya, kliennya itu ingin pergi dan telah mendapat sejumlah tawaran dari Liga Premier, Prancis dan China.

Menurut laporan Marca, Madrid meminta 174,5 Juta Poundsterling atau sekitar Rp2,96 Triliun untuk Ronaldo, yang sebenarnya punya klausul pelepasan di atas besaran tersebut. Namun, sejumlah laporan juga mengklaim, Ronaldo tak menutup kemungkinan pindah jika ada tawaran sebesar 131 Juta Pounds atau sekitar Rp2,2 Triliun yang datang.

LEAVE A REPLY