Chelsea Incar Bintang Bayern Munchen Gantikan Diego Costa

Chelsea tengah membidik bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang dikabarkan kecewa di klub raksasa Bundesliga itu.

Berita Liga InggrisChelsea saat ini tengah mencari seorang striker di bursa transfer musim panas untuk gantikan Diego Costa. Pilihan the Blues jatuh pada bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Chelsea tertarik merekrut Robert Lewandowski, setelah masa depan striker asal Polandia itu diberitakan menjadi tak jelas di Bayern Munchen. Apalagi, agennya menyatakan dia kini ‘kecewa’ bersama Die Rotten.

Menurut laporan Fox Sports, the Blues kini mempertimbangkan untuk bertarung melawan Real Madrid demi dapatkan tanda tangan penyerang berusia 28 tahun itu. Apalagi, Antonio Conte menilai Lewandowski sebagai pengganti yang sempurna bagi Diego Costa.

Mantan striker Borussia Dortmund itu berhasil mencetak 43 gol untuk Bayern di semua kompetisi musim lalu. Chelsea akan menjadikan sebagai alternatif bagi target utama transfer the Blues, Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

Saat ini, Lewandowski masih terikat kontrak di Allianz Arena sampai 2021 mendatang. Ia baru saja teken kontrak baru pada Desember lalu.

Agen Lewandowski, Maik Barthel, katakan pemain itu merasa dikecewakan Bayern Munchen. “Robert bilang dia tidak mendapat dukungan dan pelatih juga tidak menghubunginya untuk membantunya di pertandingan terakhir, di mana Bayern bisa menangkan gelar juara. Dia benar-benar kecewa, saya belum pernah melihat ini sebelumnya,” ujar Barthel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here