Chelsea Incar Dua Bek Sayap

Chelsea dilaporkan mengincar dua bek sayap baru pada jendela transfer Januari ini. Satu bek West Ham United asal Inggris, dan satu bek Koln asal Jerman.

Antonio Conte

Chelsea dilaporkan mengincar dua bek sayap baru pada jendela transfer Januari ini. Satu bek West Ham United asal Inggris, dan satu bek Koln asal Jerman.

Adubola.com – Chelsea kabarnya mengejar tanda tangan dua pemain sekaligus, yaotu Michail Antonio dari West Ham, dan juga pemain klub Koln, Jonas Hector.

Bisakah Chelsea merebut Mihcail Antonio dari West Ham? Rumor yang menghubungkan Chelsea dengan pemain berusia 26 tahun ini sudah beredar beberapa waktu lamanya, mengingat penampilan luar biasa si pemain West Ham akhir-akhir ini.

Antonio biasa bermain dalam posisi bek sayap kanan dan akan menawarkan tantangan serius untuk Victor Moses yang saat ini menghuni posisi itu dengan nyaman. Namun apakah West Ham akan bersedia menjual salah satu pemain terbaik mereka, itu masih harus dilihat.

The Hammers saat ini sedang berada di bawah tekanan dari Marseille yang berminat untuk mengambil Dimitri Payet, dan diduga kuat mereka tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka selagi mereka masih dalam ancaman degradasi.

Dengan pertimbangan itu Jonas Hector, yangg biasa bermain sebagai bek sayap kiri, akan jauh lebih realistis. Pemain ini, yang juga berusia 26 tahun, merumput di Koln yang saat ini duduk di urutan ketujuh pada klasemen Bundesliga Jerman.

Tapi, Antonio Conte sudah mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan memainkan kembali Nathan Ake di sisi sebelah kiri, setelah ia ditarik dari masa pinjaman di AFC Bournemouth.

Chelsea juga dikaitkan dengan striker Swansea Fernando Llorente, menurut laporan The Times – tapi Michy Batshuayi telah mengesampingkan usulan untuk bergabung dengan tim Wales tersebut.

Dan, Antonio Conte masih mungkin membuat langkah penawaran untuk gelandang AS Monaco Tiemoué Bakayoko di jendela transfer ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here