Antonio Conte Incar Pemain Barcelona Gantikan Nemanja Matic

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan meminta manajemen the Blues datangkan pemain Barcelona yang satu ini sebagai pengganti Nemanja Matic.

Sebelum bursa transfer musim panas berakhir, Antonio Conte minta pimpinan Chelsea untuk datangkan bintang Barcelona, Sergi Roberto, yang menurutnya pas sebagai pengganti Nemanja Matic.

The Blues sebelumnya terlihat dengan mudah menjual gelandang asal Serbia itu kepada klub rival, Manchester United. Dan, surat kabar Spanyol Sport mengklaim, Conte sekarang telah arahkan bidikannya pada pemain serbaguna asal Spanyol tersebut.

Jebolan akademi Barcelona itu punya klausul pelepasan sebesar 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp dalam kontraknya di Camp Nou. Pemain itu dimungkinkan untuk tinggalkan Camo Nou di musim panas ini.

Roberto telah habiskan sebagian besar waktunya di Barca bermain sebagai bek kanan, dan bukan posisi lini tengah yang jadi andalan utamanya. Kini, ia dijanjikan waktu bermain reguler di klub London barat tersebut, yang diharapkan bisa mempengaruhi pemain berusia 25 tahun itu mau gabung ke Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Antonio Conte Incar Pemain Barcelona Gantikan Nemanja Matic

Kemampuan bermain Sergi Roberto yang cukup baik, membuat Chelsea tak perlu lagi datangkan pemain belakang yang baru. Namun, laporan tersebut juga menambahkan, tokoh senior the Blues enggan membelanjakan uangnya untuk datangkan pemain baru ke empat setelah Conte dapatkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger.

Kabarnya, para pemimpin Chelsea ingin melihat lebih dulu bagaimana permainan the Blues di awal musim ini, sebelum mereka kembali di menit-menit terakhir bursa transfer. Bisa dipastikan, sikap itu pasti akan membuat Conte marah, apalagi ia sebelumnya tak senang dengan minimnya aktivitas klub di pasar. Padahal, Chelsea sudah melepas sejumlah pemainnya yang terlibat dalam kemenangan meyakinkan di musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here