Chelsea Ingin Kiper Ini Gantikan Asmir Begovic

Chelsea dilaporkan menginginkan kiper dari Paris Saint-Germain sebagai pengganti Asmir Begovic, yang telah bergabung dengan Bournemouth.

Liga Inggris  - Chelsea Ingin Kiper Ini Gantikan Asmir Begovic

Berita Transfer – Kiper kedua Chelsea, Asmir Begovic pada hari Selasa kemarin telah dikonfirmasi akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan sesama klub Premier League, Bournemouth, akibatnya The Blues hanya memiliki Thibaut Courtois untuk mengawal gawang mereka.

Menurut The Sun, manajer The Blues, Antonio Conte menginginkan penjaga gawang Paris Saint-Germain, Alphonse Areola menjadi kiper nomor dua untuk musim 2017-18, meski mantan pelatih Juventus itu menghadapi pertarungan untuk meyakinkan pemain Prancis itu, yang telah bermain sebagai starter sebanyak 15 kali untuk PSG musim lalu.

Areola akhirnya kehilangan tempatnya yang diambil oleh Kevin Trapp, dan dikabarkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu bisa tertarik untuk pindah ke Inggris.

Kiper veteran Eduardo Carvalho baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan Chelsea, namun penjaga gawang asal Portugis itu masih menempati posisi ketiga dalam persaingan di Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY