Chelsea Ingin Selesaikan Kesepakatan Untuk Kiper Inggris ?

310

Chelsea dilaporkan telah mengindikasikan niat mereka untuk segera melakukan kesepakatan dengan penjaga gawang Brighton & Hove Albion.

Liga Inggris  - Chelsea Ingin Selesaikan Kesepakatan Untuk Kiper Inggris ?

Chelsea dilaporkan telah mengindikasikan niat mereka untuk segera melakukan kesepakatan dengan penjaga gawang Brighton & Hove Albion.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pada bulan Januari, Chelsea dilaporkan ingin menandatangani kontrak kiper Brighton & Hove Albion asal Inggris, David Stockdale sebagai pengganti Asmir Begovic, yang ingin pindah ke klub setelah 18 bulan menjadi penjaga gawang kedua setelah Thibaut Courtois.

Namun kesepakatan tidak terwujud dengan Chelsea memiliki lebih banyak waktu untuk menegosiasikan penjualan Begovic, tampaknya mereka ingin menyalakan kembali ketertarikan mereka pada Stockdale.

Menurut Daily Star, The Blues ingin menyelesaikan perpindahan mantan kiper Fulham berusia 31 tahun tersebut dengan bebas transfer, dimana kontraknya sudah berakhir di Stadion Amex.

Stockdale telah membuat 139 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Brighton pada tahun 2014 dan akan ditawarkan untuk tetap berada di the Seagulls untuk musim pertama mereka di Liga Primer Inggris.

Namun, setelah berkarier yang membuatnya mewakili 10 klub berbeda, kesempatan untuk pindah ke Stamford Bridge mungkin terbukti terlalu bagus untuk ditolak.

LEAVE A REPLY