Chelsea Pertahankan John Terry

John Terry akan bertahan di Chelsea setidaknya hingga akhir musim ini, walaupun saat ini pemain veteran itu diminati Bournemouth dan Swansea City.

Liga Inggris  - Chelsea Pertahankan John Terry

John Terry akan bertahan di Chelsea setidaknya hingga akhir musim ini, walaupun saat ini pemain veteran itu diminati Bournemouth dan Swansea City.

Adubola.com – Mantan andalan Timnas Inggris itu kabarnya juga tak mencari celah untuk tinggalkan Stamford Bridge, baik ke sesama klub Liga Premier maupun klub di luar Inggris.

Saat ini, Bournemouth meminta agar John Terry mengisi tempat yang ditinggalkan Nathan Ake -bek muda pinjamannya yang baru saja dipanggil pulang Chelsea. Bournemouth berharap, Terry setidaknya bisa mengawal lini belakang mereka hingga akhir musim ini. Begitu juga Swansea yang tertarik menggunakan jasa Terry hingga musim ini selesai.

Namun, pemain 36 tahun itu dipastikan tak akan meninggalkan Chelsea sebagai akhir musim ini, setidaknya walaupun kontraknya kemudian tak diperpanjang lagi dan dia tak juga masuk tim inti Antonio Conte.

“John sedang berkonsentrasi untuk tetap berada di Chelsea pada sisa musim ini,” demikian menurut sumber yang dekat dengan John Terry.

Pelatih baru The Swans, Paul Clement, kenal betul dengan Terry karena pernah ikut melatih di Chelsea. Clement juga harapkan pemain baru yang membantunya mendongkrak penampilan Swansea dan merangkak keluar zona merah.

Terry juga dikabarkan tengah lakukan pembicaraan dengan sejumlah klub asing, tapi Terry punya rencana masa depannya untuk tetap berada di Inggris, dan mengharapkan bisa memenangkan trofi Piala FA untuk kelima kalinya pada musim ini.

Terry juga dikabarkan akan menjajal kemampuannya untuk  menjadi pelatih di Chelsea musim depan. Ia akan gantikan asisten Conte, Steve Holland, yang akan menjadi asisten penuh pelatih Inggris, Gareth Southgate.

LEAVE A REPLY