Bek Veteran Ini Akan Kembali Perkuat Chelsea

Bek veteran yang lama absen akibat cedera ini akan kembali perkuat Chelsea, Minggu (8/1).

Liga Inggris  - Bek Veteran Ini Akan Kembali Perkuat Chelsea

Bek veteran yang lama absen akibat cedera ini akan kembali perkuat Chelsea, Minggu (8/1).

Liga Inggris  - Bek Veteran Ini Akan Kembali Perkuat Chelsea

Adubola.com – Jelang pertandingan putaran ke tiga Piala FA melawan Peterborough, John Terry dinyatakan pulih dan siap bermain.

Ia sebelumnya hanya bermain selama enam menit sejak Chelsea kalah dari West Ham United di ajang Piala EFL, Oktober lalu. Mantan bek Inggris itupun absen selama dua bulan.

Kini, bersama bek asal Prancis, Kurt Zouma, Terry bisa kembali bermain akhir pekan ini.  Zouma sebelumnya bahkan absen 11 bulan akibat alami kerusakan ligamen lutut pada musim dingin tahun lalu.

“Ya, John dalam kondisi yang bagus, dia siap jadi starter. John sudah berlatih dengan sangat baik dan selama ini tak pernah dimainkan,” ujar Conte dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Kembalinya dua pemain ini jadi penambah kekuatan dan jadi opsi bagi Conte di lini belakang. Zouma yang sebenarnya masuk dalam susunan pemain cadangan di lima pertandingan terakhir The Blues, kemungkinan akan gantikan Cesar Azpilicueta, dan pemain asal Spanyol itu bisa mengambil tempat di sayap belakang.

Tapi Terry, bahkan jika karirnya di Chelsea akhirnya selesai, tak akan bermain tanpa perjuangan. Ia harus tunjukkan bahwa dia layak dipertimbangkan untuk mendapat tempat di tim inti saat Chelsea kembali berlaga perjuangkan gelar Liga Premier.

Conte sendiri sempat mengaku tak akan datangkan bek tengah baru di musim transfer kali ini. “Kalau kami ingin mengembangkan skuad kami, pasti kami sudah pergi ke bursa transfer. Tapi, saya pikir kami tidak butuh bek tengah lagi,” tambah Conte.

LEAVE A REPLY