Chelsea Jual Dua Bintang Demi Romelu Lukaku

511

Chelsea akan menjual dua pemain bintangnya untuk mendanai transfer musim panas senilai 100 juta poundsterling.

Liga Inggris  - Chelsea Jual Dua Bintang Demi Romelu Lukaku

Berita Transfer – Chelsea dilaporkan bisa menjual Michy Batshuayi dan Diego Costa untuk mendanai transfer mega untuk bintang Everton, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku, 24 tahun, telah banyak dikaitkan dengan The Blues setelah menolak tawaran kontrak dari Everton awal tahun ini.

Tapi, menurut the Mirror, Chelsea mungkin harus mengeluarkan dana hingga 100 juta pound untuk bisa memboyong kembali Lukaku dari The Toffees.

Sementara itu baik Batshuayi, 23 tahun, dan Costa, 28 tahun, tampaknya bisa dijual untuk mendapatkan uang tunai guna mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Batshuayi mencetak gol penyegelan gelar liga saat Chelsea dimahkotai juara dengan kemenangan 1-0 atas West Brom pada hari Jumat.

Namun itu hanya gol kedua di Premier League musim ini dan dia belum satu kalipun bermian sebagi starter di kompetisi tertinggi liga Inggris untuk The Blues sejak tiba dengan biaya 30 juta pound pada musim panas lalu.

The Mirror mengklaim West Ham sangat ingin mendapatkan jasanya bersama duo Prancis Marseille dan Monaco.

Sementara itu, Costa menjadi pemain yang diminati oleh klub asal Tiongkok sepanjang Januari ini.

Dan The Mirror mengabarkan ia masih bisa pergi ke Liga Super China pada langkah yang menguntungkan ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juli.

LEAVE A REPLY