Chelsea Kalahkan Juventus Untuk Boyong Bintang Sassuolo ?

Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk memberikan tawaran 20 juta pound bintang Sassuolo ini.

Domenico Berardi

Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk memberikan tawaran 20 juta pound bintang Sassuolo ini, dengan Antonio Conte bersemangat untuk mempersiapkan skuadnya dengan talenta yang siap dimainkan di Liga Champions.

Berita Transfer, Liga Inggris – Chelsea dikabarkan memintai pemain berusia 22 tahun, Domenico Berardi yang dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di Italia dengan Berardi yang sebelumnya menandatangani kontrak dengan Juventus, hanya diizinkan untuk pindah kembali ke Sassuolo pada tahun 2015.

Si Nyonya Tua dilaporkan memiliki opsi pembelian kembali sebesar 15 juta pound pemain sayap tersebut namun The Mirror melaporkan bahwa Chelsea siap untuk menawarkan lebih dari Juventus untuk bisa mengamankan tandatangan Berardi.

Antonio Conte menyadari sepenuhnya apa yang dapat ditawarkan Berardi karena telah memantaunya saat pelatih tim nasional Italia, dan sangat ingin melengkapi timnya menjelang kembali ke Liga Champions musim depan.

Conte yakin ia bisa membujuk Berardi untuk beralih ke Chelsea dan akan membutuhkan pemain sayap lain jika Willian pergi dari klub, dimana bek Brasil itu dikabarkan menarik minat Manchester United.

Berardi telah bermain di 18 pertandingan Serie A musim ini untuk Sassuolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here