Chelsea Kedatangan Rekrutan Pertamanya

Antonio Conte akhirnya bisa tertawa senang. Chelsea segera kedatangan rekrutan pertamanya dalam beberapa hari ke depan. Mantan kiper Manchester City, Willy Caballero, sudah lewati tes medis di Stamford Bridge.

Berita Transfer – Willy Caballero dilaporkan berhasil lewati tes medis di markas Chelsea, dan kini dijadwalkan untuk segera teken kontrak bersama the Blues. Mantan kiper Manchester City itu jadi rekrutan pertama yang berhasil didatangkan Antonio Conte di musim panas kali ini.

Kiper asal Argentina itu baru saja tinggalkan Etihad di awal bulan ini. Walaupun ia beberapa kali tampil menawan bersama Manchester City, tapi selama bertahun-tahun Caballero hanya bermain sebagai kiper cadangan, hingga akhirnya kontraknya tak diperpanjang lagi di akhir musim 2016/17 lalu.

Namun, tampaknya Caballero akan mainkan peranan yang sama di Stamford Bridge, di mana the Blues memang memboyongnya sebagai pengganti kiper kedua, Asmir Begovic, yang hengkang ke Bournemouth.

Thibaut Courtois tetap menjadi kiper nomor satu yang tak terbantahkan di Chelsea, walau Caballero bisa buktikan permainannya sebagai kiper cadangan yang berkualitas, seperti halnya ketika masih bersama City dan Malaga sebelumnya.

Kiper berusia 35 tahun itu sebelumnya juga mendapat tawaran dari dua tim promosi Liga Premier, Newcastle United dan Brighton. Namun, ia dipastikan akan gabung ke Chelsea setelah berhasil jalani tes medis di Stamford Bridge. Demikian seperti diberitakan the Daily Mail.

Setelah proses transfernya tak naik ke permukaan, Chelsea perlahan-lahan akan kedatangan pemain-pemain baru yang mereka dekati sebelumnya. Setelah Caballero, Chelsea kemungkinan juga akan kedatangan bek kiri asal Juventus, Alex Sandro. Namun, Chelsea masih harus bekerja keras untuk bisa datangkan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge dari Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here