Chelsea Kirim Pencari Bakat Untuk Monitor Striker Sampdoria

Adubola.com – Chelsea mengirim pencari bakat mereka ke Stadio Luigi Ferraris untuk menonton aksi striker Sampdoria, demikian menurut sebuah laporan.

Patrik Schick

Adubola.com Chelsea mengirim pencari bakat mereka ke Stadio Luigi Ferraris untuk menonton aksi striker Sampdoria, demikian menurut sebuah laporan.

Media asal Italia, Calciomercato melaporkan bahwa Chelsea mengirim pencari bakatnya saat Sampdoria melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris, dan menjadi perhatian utama mereka adalah striker Blucerchiati, Patrik Schick.

Patrik Schick adalah salah satu pemain muda paling menarik muncul dari Republik Ceko dalam beberapa tahun terakhir, dan dia telah menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan setelah pindah ke Italia musim ini. Didekati oleh AS Roma musim panas lalu, Schick memilih untuk pindah ke Sampdoria dari Sparta Praha sebagai gantinya.

Musim perdana di Italia belum cukup menjadikan pemain 21 tahun itu pesepak bola yang minati oleh banyak klub, karena ia hanya membuat lima penampilan sebagai starter di Serie A sejauh ini, dan bermain dari bangku cadangan pada 17 kesempatan lainnya.

Namun, meskipun ia jarang dimainkan oleh Marco Giampaolo musim ini, ia telah berhasil untuk bermain mengesankan pada beberapa kesempatan, ia mencetak 7 gol sejauh ini di Serie A. Namun sang manajer telah memberikan banyak pujian kepada pemain mudanya tersebut.

Dan meskipun Schick belum cukup berhasil membuat dirinya tampil secara reguler di tim utama Sampdoria, dia telah membuat kesan pada klub di seluruh Eropa, yang telah memantau dia secara teratur dalam beberapa bulan terakhir.

Chelsea adalah salah satu nama yang menonjol di antara klub-klub ini, dan The Blues telah mengutus pencari bakat mereka pada akhir pekan saat Sampdoria meraih kemenangan 1-0 atas Genoa. Pemain berusia 21 tahun itu bermain dari dari bangku cadangan di laga tersebut tetapi perwakilan Chelsea telah dibuat terkesan dengan aksinya.

Itu karena Schick memainkan peran kunci dalam satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan itu sebelum Luis Muriel berhasil menjebol gawang Genoa. Salah satu faktor yang menjadi masalah untuk Chelsea adalah bahwa Schick telah menyatakan bahwa ia tidak akan bergabung dengan tim dimana dia tidak mungkin mendapatkan peluang bermain secara reguler di skuad inti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here