Chelsea Kirim Pencari Bakat Pada Laga Jerman Kontra Inggris

Adubola.com – Chelsea telah mengirim pencari bakatnya untuk menonton bintang Jerman dan AS Roma yang diketahui telah menjadi target lama dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini, demikian menurut laporan The Daily Mail.

Antonio Rudiger

Adubola.comChelsea telah mengirim pencari bakatnya untuk menonton bintang Jerman dan AS Roma yang diketahui telah menjadi target lama dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini, demikian menurut laporan The Daily Mail.

Pemain incaran Chelsea, Antonio Rudiger bermain dari menit awal hingga akhir sebagai bek tengah di kemenangan 1-0 Jerman atas Inggris dini hari tadi ini pada dan memainkan pertandingan persahabatan.

Bek 24 tahun itu juga dapat dimainkan sebagai bek kanan meskipun ia lebih suka bermain di tengah pertahanan.

Kedua klub asal Manchester juga dilaporkan memantau aksi dari pemain timnas Jerman yang dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Giallorossi di musim panas karena telah mendapatkan beberapa perlakuan rasial selama satu tahun setengah ini di Italia.

The Blues dikabarkan menyiapkan tawaran sebesar 30 juta pound untuk AS Roma yang bisa dipaksa untuk menjual Rudiger atau lainnya dari bintang mereka untuk mengatasi masalah keuangan mereka.

Kontrak Rudiger dengan Roma saat ini akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here