Chelsea Kirim Pencari Bakatnya Untuk Pantau Bintang Inter Milan

Adubola.com – Chelsea mengirimkan pencari bakat mereka untuk melihat aksi sang bintang ketika tuan rumah Inter Milan menjamu AS Roma pada hari Minggu waktu setempat.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Adubola.com Chelsea mengirimkan pencari bakat mereka untuk melihat aksi sang bintang ketika tuan rumah Inter Milan menjamu AS Roma pada hari Minggu waktu setempat.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa pencari bakat Chelsea akan berada di tribun stadion San Siro akhir pekan ini. Dan target utama mereka adalah winger asal Kroasia, Ivan Perisic, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge pada beberapa kesempatan.

Antonio Conte sangat terkesan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut, yang musim ini sudah menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 29 pertandingan kompetitif.

Perisic sudah sering berpindah-pindah klub sebelumnya, ia sempat bermain dengan tim muda Hajduk Split, kemudian Sochaux, KSV Roeselare, Club Brugge, Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg.

Inter membayar 19 juta euro untuk mendatangkan dia di musim panas tahun 2015 dan harganya lamngsung meroket sejak itu. Dia telah mencatatkan 16 gol dalam 55 penampilan untuk tim nasional Kroasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here