Chelsea Menjauh 7 Poin Di Puncak Liga Inggris

15

Chelsea kini menjauh 7 poin di puncak klasemen Liga Inggris setelah tim yang tidak diperkuat Diego Costa menang tiga gol atas juara bertahan Leicester City, tadi malam.

Liga Inggris - Chelsea Menjauh 7 Poin Di Puncak Liga Inggris

Chelsea kini menjauh 7 poin di puncak klasemen Liga Inggris setelah tim yang tidak diperkuat Diego Costa menang tiga gol atas juara bertahan Leicester City, tadi malam.

Adubola.com – Leicester City memperpanjang nasib buruk mereka setelah dikalahkan skuad Antonio Conte yang tanpa top scorer mereka, Diego Costa.

Antonio Conte mencoret striker bintangnya, Diego Costa, setelah ia dikabarkan bertengkar dengan sang manajer mengenai kebugarannya. Eden Hazard memimpin lini serang The Blues.

Chelsea memecah kebuntuan setelah hanya enam menit ketika Hazard memberi bola kepada Marcos Alonso, yang melepaskan tendangan ke sudut jauh dari jarak dekat.

Leicester, sementara itu, memulai pertandingan dalam tempo tinggi tapi semakin tertekan saat babak pertama berlangsung dan kesulitan menciptakan peluang.

Tim Antonio Conte juga kesulitan untuk mengukir peluang yang jelas selagi setengah pertandingan berjalan, sebagai skor tetap terjaga pada 1-0 saat istirahat turun minum.

The Blues menggandakan keunggulan mereka setelah istirahat turun minum ketika Marcos Alonso meraih gol keduanya malam tadi dengan satu tembakan yang terpantulkan dari tepi kotak.

Leicester merespons dengan memasukkan Shinji Okazaki untuk bek Robert Huth pada tanda satu jam, selagi mereka mencari cara untuk menyeimbangkan kembali pertarungan tadi malam itu.

Namun, Chelsea menambah gol ketiga di menit ke-70 saat Pedro mengirim bola ke sudut jauh, setelah mendapatkan umpan dari Willian.

Skuad The Blues berhasil mengakhiri tahap penutupan laga itu dengan relatif mudah untuk kembali ke jalan kemenangan di divisi teratas Liga Inggris.

Liga Inggris - Chelsea Menjauh 7 Poin Di Puncak Liga Inggris

Susunan pemain resmi Leicester City vs Chelsea :

Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Morgan, Huth, Chilwell; Mendy, Drinkwater Ndidi; Albrighton, Musa, Vardy
Cadangan: Zieler, Simpson, Wasilewski, King, Gray, Kapustka, Okazaki

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian, Hazard, Pedro
Cadangan: Begovic, Ivanovic, Zouma, Chalobah, Loftus-Cheek, Fabregas, Batshuayi

 

TINGGALKAN KOMENTAR