Chelsea Kontak Real Madrid Bertubi-tubi Beberapa Jam Terakhir

Chelsea sudah pasti kehilangan Romelu Lukaku dan juara Liga Inggris ini mengalihkan fokus mereka pada Alvaro Morata sekali lagi.

Liga Inggris  - Chelsea Kontak Real Madrid Bertubi-tubi Beberapa Jam Terakhir

Dilaporkan bahwa Manchester United telah menyepakati biaya sekitar 75 juta pound (setara Rp 1,2 Trilyun) untuk Romelu Lukaku

Dengan Setan Merah kini sudah memastikan mendapatkan tanda tangan striker tim nasional Belgia itu, The Blues mengincar pemain depan asal klub Serie A Italia, Torino, Andrea Belotti dan Alvaro Morata dari Real Madrid menjelang dimulainya musim baru 2017/18.

Gianluca Di Marzio mengklaim tim asuhan Antonio Conte telah melakukan kontak secara bertubi-tubi dalam beberapa jam terakhir ini untuk memboyong bagi pemain asal Spanyol, Morata, ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 24 tahun itu menempati posisi teratas dalam daftar target transfer Man United lalu sebelum The Red Devils mengalihkan perhatian mereka kepada Lukaku.

Los Blancos menuntut biaya sekitar Rp 1,3 Trilyun rupiah untuk Morata. Chelsea harus memenuhi tuntutan harga tersebut jika mereka ingin mendatangkan mantan pemain Juventus yang masih sangat diinginkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Morata yang diboyong kembali oleh Madrid dari Juventus pada musim panas lalu, telah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk tim asal ibukota Spanyol tersebut pada musim 2016/2017, namun ia berusaha menjauh dari Bernabeu karena ingin mendapatkan waktu permainan secara reguler.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Morata sangat kecewa dengan kegagalannya pindah ke Old Trafford. Seperti diberitakan Marca, Morata mengatakan ‘sangat ingin bergabung dengan United’ dan ‘kecewa dengan situasi saat ini.’

Alvaro Morata sebelumnya dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United. Tapi, setelah MU menyetujui kesepakatan bersama incaran nomor satu mereka, Romelu Lukaku, Morata telah terpinggirkan dan gagal mendapat klub baru musim depan.