Chelsea Kuras Rekening untuk Pertahankan Courtois

Adubola.com – Chelsea dikabarkan khawatir harus menguras rekeningnya di bank untuk bisa pertahankan sang kiper andalan, Thibaut Courtois.

Antonio Conte dan Thibaut Courtois

Adubola.com – Chelsea dikabarkan khawatir harus menguras rekeningnya di bank untuk bisa pertahankan sang kiper andalan, Thibaut Courtois.

Courtois diperkirakan akan meminta bayaran selangit, jika Chelsea ingin ia menolak tawaran dari Real Madrid di akhir musin nanti. Setidaknya, the Blues harus bisa tawaran besaran kontrak yang baru untuk kiper asal Belgia tersebut.

Di musim ini, kiper jangkung berusia 24 tahun tersebut memang tampil gemilang bersama Chelsea. Itu sebabnya Real Madrid ngotot ingin mendatangkannya ke Bernabeu.

Saat inim raksasa Spanyol itu juga dikabarkan menginginkan kiper Manchester United, David de Gea. Tapi, Los Blancos lebih suka memboyong Courtois, karena pemain ini memang ingin kembali ke Spanyol.

Courtois sempat menjalani karir gemilang selama tiga tahun di Atletico Madrid, walaupun statusnya hanya pemain pinjaman dari Chelsea. Menurut pemberitaan the Daily Mirror, Courtois diklaim meminta bayaran lebih dari 200 ribu Poundsterling atau sekitar Rp3,3 Miliar per pekan kepada Chelsea. Kalau tidak, ia akan segera hengkang dari Stamford Bridge.

Courtois selalu jadi andalan Antonio Conte, yang ingin pertahankan kipernya itu di Chelsea walaupun ia jadi incaran klub papan atas Eropa. Saat ini, Chelsea juga meragukan kelangsungan karir Diego Costa di Stamford Bridge, walaupun Chelsea sudah menolak beberapa tawarann menggiurkan dari klub-klub Liga Super China pada Januari lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here