Chelsea Makin Tinggalkan Lawan-lawannya

Adubola.com – Chelsea makin tinggalkan lawan-lawannya, setelah menang 2-1 di kandang West Ham United, Selasa (7/3) dinihari tadi. Diego Costa dan Eden Hazard jadi pahlawan dalam kemenangan the Blues kali ini.

Adubola.com – Chelsea makin tinggalkan lawan-lawannya, setelah menang 2-1 di kandang West Ham United, Selasa (7/3) dinihari tadi. Diego Costa dan Eden Hazard jadi pahlawan dalam kemenangan the Blues kali ini.

Dua bintang Chelsea itu sudah membawa timnya unggul 2-0 sejak di babak pertama. Gol kemenangan the Blues dibuka Hazard di menit 25.

Berawal dari intersep yang dilakukan N’Golo Kante, yang kemudian membuka jalan bagi Pedro Rodriguez untuk lakukan serangan balik. Bola Pedro kemudian diterima Hazard, yang dalam posisi berhadap-hadapan dengan Darren Randolph berhasil sarangkan si kulit bundar ke gawang kiper West Ham tersebut.

Lalu, Costa berhasil gandakan kemenangan Chelsea hanya lima menit usai turun minum. Pemain Timnas Spanyol itu berhasil manfaatkan sepak pojok Cesc Fabregas dari jarak dekat.

Costa nyaris menambah keunggulan Chelsea menjadi 3-0, tetapi kali ini Randolph berhasil menepis bola dengan brilian. Hingga skor tim tamu tak berubah.

West Ham berhasil perkecil kekalahannya tepat di menit 90, saat Manuel Lanzini berhasil manfaatkan umpan Andre Ayew dan menjebol gawang Thibaut Courtois di menit 90+2.

Berkat kemenangan ini, mantap berkibar di posisi teratas dengan 66 poin -10 poin di atas Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat dua. Sedangkan West Ham, ada di urutan 11 dengan poin 33.

Liga Inggris  - Chelsea Makin Tinggalkan Lawan-lawannya

Berikut ini fakta dan data usai kemenangan Chelsea di kandang West Ham United dinihari tadi:

  • Dalam pertandingan itu, West Ham dinilai sudah berhasil ‘kembangkan penampilan mereka’ walaupun baru berhasil menang satu kali dalam empat pertandingan terakhir -bahkan kini menjadi satu kali menang dalam lima laga.
  • Cesc Fabregas berhasil amankan posisinya di skuad Chelsea saat ini, setelah ia tampil menawan saat Chelsea menang 3-1 atas Swansea City pekan lalu.
  • Ini jadi laga pertama Andy Carroll, setelah ia absen dalam dua pertandingan akibat cedera pangkal paha.
  • Diego Costa berhasil mencetak gol setelah Andy Carroll ikut membantu lini belakang West Ham bersama Pedro Obiang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here