Chelsea, Manchester City Dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bek Asal Inggris

Adubalo.com – Menurut The Mirror, akan ada pertarungan tiga arah antara Chelsea, Manchester City dan Liverpool untuk merekrut bek tengah asal Inggris berusia 24 tahun ini.

Ben Gibson

Adubola.com – Menurut The Mirror, akan ada pertarungan tiga arah antara Chelsea, Manchester City dan Liverpool untuk merekrut bek tengah asal Inggris berusia 24 tahun ini.

Pemain belakang Ben Gibson, telah menjadi cahaya yang bersinar di musim yang mengecewakan bagi Middlesbrough dan masa depannya terlihat sudah pasti berada jauh dari Stadion Riverside pada musim berikutnya.

Chelsea, Manchester City dan Liverpool semua telah mengirimkan pencari bakatnya untuk mengamati sang pemain musim ini dan yang telah dihargai karena beberapa penampilannya yang luar biasa dengan mendapatkan panggilan ke skuad Timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania.

The Boro sangat ingin untuk tetap mempertahankan bintang mereka di tim, tetapi karena mereka akan segera kembali turun ke kasta divisi Championship, tampaknya seolah-olah mereka harus menerima kenyataan bahwa ia akan pergi.

Stok bek berkualitas tinggi tampaknya hanya ada sedikit sehingga ketika ada salah satu pemain yang tersedia, maka ini pasti akan memicu persaingan sengit untuk mengamankan jasa mereka, Gibson terlihat sudah memulai persaingan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here