Chelsea – Manchester United Head-to-Head Dapatkan Pemain Ini

Adubola.com – Chelsea dan Manchester United dilaporkan berada di antaranya klub yang memimpin perburuan terhadap penyerang FC Porto yang satu ini.

Adubola.com – Chelsea dan Manchester United dilaporkan berada di antaranya klub yang memimpin perburuan terhadap penyerang FC Porto yang satu ini.

Pemain tersebut, Andre Silva, memang tampil mentereng bersama Porto di musim ini. Pemain Timnas Portugal berusia 21 tahun itu sudah bukukan 20 gol dalam 38 penampilannya bersama Porto. Selain itu, ia juga sumbangkan lima gol untuk Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat  ini, dua tim raksasa Liga Premier, Chelsea dan Manchester United, berniat untuk melawan ketertarikan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang juga inginkan Silva. Selain itu, ada pula Real Madrid, PSG dan Olympique Marseille yang sama-sama ingin dapatkan pemain itu. Demikian menurut laporan media Prancis, Telefoot.

Silva yang jebolan akademi FC Porto itu, kabarnya punya klausul pelepasan sebesar 51 juta Poundsterling di dalam kontraknya di Porto, yang berlaku sampai 2021 mendatang. Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya ingin jadikan pemain muda ini sebagai pengganti Diego Costa, jika pemain Timnas Spanyol itu jadi tinggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini. Sedangkan MU, berniat jadikan Silva sebagai pendukung Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Jose Mourinho mengkritik permainan empat pemain depannya, menyusul hasil imbang 0-0 yang diraih MU saat hadapi West Bromwich Albion, Sabtu (1/4). Kritik itu juga ditujukan pada pemain muda alumni akademii MU, Marcus Rashford. Sementara, Ibrahimovic dan Juan Mata bisa lepas dari kritik itu karena keduanya tengah jalani suspensi dan cedera, saat ini.

“Lihat berapa banyak gol para pemain kami selama musim ini – Rashford, (Jesse) Lingard, (Henrikh) Mkhitaryan, (Anthony) Martial. Lihat saja berapa banyak, lalu Zlatan (Ibrahimovic) dan (Juan) menambahnya beberapa gol lagi. Kalau tidak, situasinya akan lebih sulit,” ujar manajer asal Portugal itu dalam MUTV.

Sejauh ini, MU dikabarkan bakal jadi pemenang, dalam pertarungan dapatkan Andre Silva. Pasalnya, Silva dan Mourinho punya agen yang sama, yang diperkirakan akan muluskan klub itu dapatkan Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here