Chelsea Masih Berharap Datangkan Bek Juventus

Chelsea masih berharap bisa mendatangkan bek Juventus ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Hingga saat ini, Chelsea masih berharap bisa datangkan Alex Sandro di musim panas ini, meski Juventus bersikeras agar pemain asal Brasil itu tidak dijual.

Sandro muncul sebagai salah satu target utama Antonio Conte dan pelatih asal Italia itu telah menyetujui tawaran senilai 52 juta Poundsterling atau sekitar Rp899 miliar, dan 61 juta Pounds atau sekitar Rp1 triliun, dalam upayanya untuk mencapai kesepakatan dengan Juve.

Bos Juve Massimiliano Allegri telah meredam spekulasi yang hubungkan pemain berusia 26 tahun itu dengan transfer di musim panas ini. Allegri juga bersikeras tidak akan ada kesempatan baginya untuk pergi.

Namun, menurut Evening Standard, Conte masih mendorong untuk dilakukannya pendekatan terhadap Sandro agar dia pindah ke Stamford Bridge, dan siap untuk tawarkan gaji lebih dari 100 ribu Pounds atau sekitar Rp1,7 miliar) per pekan.

Juventus diyakini telah tawarkan kontrak baru untuk pemain asal Brasil, dengan gaji senilai 84 ribu Pounds atau sekitar Rp1,4 miliar per pekan. Namun, pemain itu belum mencapai kesepakatan dan Chelsea yakin dia ingin bergabung dengan juara Liga Primer tersebut.

The Blues telah alami jendela transfer yang terbilang lumayan bagus, tapi Conte berharap bisa datangkan dua atau tiga pendatang lagi sebelum jendela transfer ditutup. Ini diminta Conte untuk memperbaiki kondisi di Stamford Bridge.

Pembicaraan dengan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, dikatakan sedang berlangsung setelah Chelsea menyetujui langkah senilai 35 juta Pounds atau sekitar Rp532 miliar. Sementara, Danny Drinkwater dan Ross Barkley juga menarik minat klub London barat itu.

Conte saat ini masih dalam perburuan untuk datangkan Virgil van Dijk. Kepala transfer Chelsea, Michael Emanalo, dikabarkan yakin bisa kalahkan Liverpool dan Manchester City untuk datangkan bek Southampton yang sudah mengaku ingin hengkang tersebut.