Chelsea Menjamu MU di Perempatfinal Piala FA

85

Pemimpin klasemen Liga Premier, Chelsea, akan menjamu juara bertahan Piala FA, Manchester United, di babak perempatfinal kompetisi sepakbola tertua di dunia itu. Sementara tim non-liga, Lincoln City, kemungkinan akan bertemu Arsenal.

Liga Inggris  - Chelsea Menjamu MU di Perempatfinal Piala FA

Pemimpin klasemen Liga Premier, Chelsea, akan menjamu juara bertahan Piala FA, Manchester United, di babak perempatfinal kompetisi sepakbola tertua di dunia itu. Sementara tim non-liga, Lincoln City, kemungkinan akan bertemu Arsenal.

Adubola.com – Lincoln City yang sukses kandaskan klub Liga Premier, Burnley, 1-0, di Turf Moor, punya kemungkinan menantang Arsenal jika the Gunners kalahkan Sutton United, Selasa (21/2) dinihari nanti.

Sementara di tempat lain, Manchester City bisa bertemu Middlesbrough, jika mereka berhasil kalahkan Huddersfield Town di pertandingan replay, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada Sabtu (18/2) malam lalu.

Sedangkan klub League One, Millwall, akan lakukan perjalanan singkat ke London Utara dan bertemu Tottenham Hotspur di babak berikutnya turnamen ini, yang rencananya akan digelar pada 10 hingga 13 Maret 2017.

Lincoln City secara mengejutkan melaju ke perempatfinal, dan punya kemungkinan bertemu tim papan atas Liga Premier, Arsenal, atau sesama klub non-liga, Sutton United.

Kemungkinan Sutton bertemu Arsenal, akan jadi pertandingan terbesar dalam sejarah klub tersebut. Sementara bagi Arsenal, pertemuan mereka dengan Sutton jadi peluang besar skuad Arsene Wenger itu untuk mencapai semifinal Piala FA dan meraih trofi di musim ini.

Sementara  itu, pada Minggu (19/2) malam, Chelsea yang tetap diperkuat para pemain intinya di laga kontra Wolverhampton Wanderers, menang 2-0 lewat gol Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

Namun, hadapi tim divisi Championship ini, skuad the Blues baru bisa memecah kebuntuan di menit 65 lewat Pedro. Baru kemudian Costa berhasik menggandakannya satu menit sebelum laga usai.

Sedangkan MU, menang 2-1 atas Blackburn Rovers. Tim tuan rumah Blackburn unggul lebih dulu lewat gol Daniel Graham, saat laga baru berlangsung 17 menit. Tapi, 10 menit kemudian, Mu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Marcus Rashford.

Jose Mourinho yang juga menurunkan skuad pertamanya, mainkan Rashford sebagai striker tunggal, meskipun satu menit sebelum laga selesai, Rashford digantikan oleh Juan Mata.

Sedangkan gol kedua MU, dicetak Zlatan Ibrahimovic di menit 75. Bintang veteran itu kali ini dimainkan sebagai gelandang, dan turun menggantikan Anthony Martial di menit 62.

Berikut ini jadual perempat final Piala FA :

Chelsea vs Manchester United

Tottenham Hotspur vs Millwall

Middlesbrough vs Manchester City/Huddersfield

Sutton United/Arsenal vs Lincoln City

LEAVE A REPLY