Striker Chelsea Resmi Bergabung Dengan Middlesbrough

Penyerang Chelsea ini telah menyelesaikan penandatanganan kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan Middlesbrough.

Patrick Bamford

Penyerang Chelsea ini telah menyelesaikan penandatanganan kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan Middlesbrough.

Adubola.com – Dengan kesepakatan ini Patrick Bamford, 23 tahun kembali ke Riverside setelah sebelumnya sukses dipinjamkan ke Middlesbrough pada musim 2014/15.

19 gol yang telah dicetaknya di bawah manajer Aitor Karanka membuat memenangkan perhargaan Permain Terbaik di divisi Championship, tapi mantan pemain Nottingham Forest ini gagal menunjukkan penampilan terbaiknya pada di musim berikutnya.

Dia hanya bermain sebanyak dua kali sebagai starter di pertandingan Premier League selama 18 bulan terakhir dimana ia gagal untuk membuat dampak berarti di Norwich, Crystal Palace dan Burnley.

Bamford hanya bermain selama 34 menit di Turf Moor musim ini sebelum dipanggil kembali oleh Chelsea pada bulan Januari Chelsea, dimana juru taktik Burnley, Sean Dyche mengatakan: “Dia telah dipanggil kembali oleh Chelsea. Ini hak prerogatif mereka untuk melakukan itu. Itu bagian dari kontrak yang telah disepakati. Kami hanya harus menerima itu.”

Bamford adalah pemain kedua yang didatangkan oleh The Boro pada jendela transfer ini setelah Rudy Gestede terlebi dahulu bergabung dengan klub pekan lalu.

Karanka saat sedang giat mencari pemain untuk memperkuat lini serangnya untuk menjaga timnya keluar dari zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here