Chelsea Minati Dua Bintang Premier League Ini

234

Chelsea bersiap menambah pemain anyar kedalam skuad mereka meski telah memenangi gelar Premier League musim lalu.

Liga Inggris  - Chelsea Minati Dua Bintang Premier League Ini

Berita Transfer – Chelsea memenangkan 30 dari 38 pertandingan mereka untuk memberi Antonio Conte hadiah pada tahun pertama kepemimpinannya di Stamford Bridge, menempati puncak klasemen dengan selisih tujuh poin dari posisi kedua Tottenham.

Namun, sepertinya musim panas ini perubahan sedang berlangsung dengan beberapa pemain baru datang dan ada juga pemain yang keluar.

Diego Costa secara sensasional mengungkapkan awal bulan ini bahwa Conte telah memberitahunya melalui pesan singkat bahwa ia bebas meninggalkan Stamford Bridge.

Express Sport mengerti bahwa mereka menginginkan Romelu Lukaku dari Everton sebagai penggantinya – di depan bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Namun, Telegraph mengatakan Lukaku bukan satu-satunya pemain Everton yang diminati Chelsea.

Dikatakan bahwa Conte memiliki ketertarikan pada Ross Barkley, yang menghadapi ketidakpastian masa depan di Goodison Park.

Kontrak sang pemain berakhir dalam waktu 12 bulan dan, berbicara bulan lalu, pelatih Ronald Koeman mengakui bahwa dia tidak yakin bahwa pemain asal Inggris itu akan memperpanjang masa tinggalnya.

“Tidak, karena sudah lama dia memikirkan masa depannya,” kata Koeman.

“Tapi saya tidak khawatir karena saya suka bekerja dengan pemain yang suka bertahan di klub.”

“Dan ini bukan tentang keputusannya. Kita akan terus maju. Kami mencari pemain dalam posisi itu.”

“Bahkan jika dia tetap tinggal, akan ada kompetisi lagi untuknya musim depan.”

Pemain lain yang masuk dalam radar Conte adalah Riyad Mahrez dari Leicester City.

Pemain Timnas Aljazair itu telah mengejutkan The Foxes dengan menuntut untuk pergi hanya setahun setelah membawa mereka menyabet gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya.

Penampilannya di musim 2016/2017 berbanding terbalik dengan performanya pada musim sebelumnya, dengan catatan golnya berselisih 8 gol dengan catatannya di musim 2015/2016. Dimana pada musim 2016/2017 ia mencetak 10 gol untuk Leicester di semua ajang.

LEAVE A REPLY