Chelsea Mungkin Juara Liga Premier Saat Bertemu MU

Adubola.com – Chelsea barangkali akan pastikan dirinya sebagai juara Liga Premier pada 15 April mendatang, tepat ketika skuad Antonio Conte itu bertemu Manchester United.

Adubola.comChelsea barangkali akan pastikan dirinya sebagai juara Liga Premier pada 15 April mendatang, tepat ketika skuad Antonio Conte itu bertemu Manchester United.

The Blues sejauh ini telah bermain bak tim juara, sejak mereka terinspirasi mainkan pola 3-4-3 pada 1 Oktober silam, satu pekan setelah dikalahkan Arsenal, 0-3. Pertama kali mainkan skema tersebut, Chelsea sukses kalahkan Hull City.

Bagi Manchester United, jadual ini tentunya cukup bikin deg-degan. Tak terbayangkan jika Chelsea -saingan berat MU yang juga bekas klub asuhan Jose Mourinho- dinobatkan sebagai juara di Old Trafford.

Saat ini, MU bertengger di posisi enam Liga Premier dengan koleksi 48, empat poin di bawah rival sekotanya, Manchester City, yang kini ada di posisi tiga besar. Sedangkan Chelsea, masih merajai klasemen sementara koleksi poin 63.

Conte sudah mengganti empat bek konvensionalnya menjadi tiga, dua pemain sayap belakang, Victor Moses dan Marcos Alonso. Sejauh ini, tidak ada pemain yang punya peranan besar seperti kedua pemain sayap ini.

Selain Moses dan Alonso, Eden Hazard dan Diego Costa juga sudah menemukan permainan mereka kembali seperti musim 2014/15 lalu.

Saat ini, The Blues berhasil menang dalam 13 pertandingan, mencetak 32 gol dan hanya kebobolan empat gol. Conte berpeluang membawa Chelsea jadi juara di musim perdananya di Stamford Bridge.

Jika the Blues menang dalam enam pertandingan mendatang, mereka akan berjaya dengan 81 poin di tangan – 18 poin di atas tim berperingkat dua dan cukup untuk the Blues merebut gelar juara dari Leicester City. Apalagi, kini pertandingan tinggal tersisa enam pekan lagi.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here