Chelsea Naikkan Penawaran Untuk Bintang Juventus

156

Chelsea akan kembali mengajukan tawaran untuk bintang Juventus ini. The Blues menyiapkan tawaran 60 juta pound untuk targetnya tersebut.

Liga Inggris  - Chelsea Naikkan Penawaran Untuk Bintang Juventus

Berita Transfer – Chelsea akan kembali dengan tawaran 60 juta poundsterling untuk Alex Sandro dalam beberapa hari ke depan dan Juventus mengundurkan diri dari kesepakatan yang sedang dilakukan jika sang pemain menginginkan kenaikan gaji.

Chelsea telah melihat tawaran 52 juta poundsterling untuk mereka untuk bek kiri Brazil tersebut ditolak minggu lalu, namun pemain berusia 26 tahun itu tetap menjadi target utama Antonio Conte dan The Blues bertekad untuk mendapatkan kesepakatan agar manajer mereka tetap bahagia.

Sandro, yang sedang memperkuat Timnas Brasil saat ini, mendapatkan gaji sekitar 75.000 pound per minggu di Juventus, nilai yang pasti dapat dengan mudah ditingkatkan oleh Chelsea dan bek tersebut telah diberitahu bahwa Si Nyonya Tua tidak akan menghalangi jalannya jika memang dia ingin pergi.

Liga Inggris  - Chelsea Naikkan Penawaran Untuk Bintang Juventus

Chelsea juga menghadapi persaingan dari Manchester City dan Paris St Germain namun pelatih Conte bertekad untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut, dan Juventus berdiri untuk menghasilkan keuntungan dari pemain yang mereka datangkan dari Porto seharga 23 juta pound pada dua tahun lalu.

Conte telah khawatir tentang kurangnya aktivitas transfer The Blues dalam dua minggu terakhir namun upaya sekarang sedang ditingkatkan untuk mendapatkan beberapa kesepakatan, dengan kesepakatan pemain tengah Teimoue Bakayoko senilai 50 juta pound dari Monaco diperkirakan akan selesai minggu ini.

The Blues bersikeras bahwa tidak ada masalah antara klub dan Conte, dan sepenuhnya mengharapkan dia menandatangani kontrak baru senilai 9,6 juta pound per tahun saat sang pelatih kembali dari liburannya.

Tapi Chelsea sadar bahwa Conte tidak sabar, karena kesepakatan harus segera dilakukan untuk memperbaiki skuad yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sebuah kesepakatan 80 juta pound untuk striker Everton, Romelu Lukaku sepertinya masih harus menunggu, karena sang penyerang masih berlibur, dan tidak akan kembali sampai sekitar 1 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY