Setelah Gabung Shanghai SIPG, Oscar Katakan Ini

Mantan gelandang Chelsea, Oscar mengatakan bahwa kepindahannya ke klub Liga Super Cina, Shanghai SIPG baik untuk semua pihak.

Liga Inggris  - Setelah Gabung Shanghai SIPG, Oscar Katakan Ini

Mantan gelandang Chelsea, Oscar mengatakan bahwa kepindahannya ke klub Liga Super Cina, Shanghai SIPG baik untuk semua pihak.

Adubola.com – Oscar menyelesaikan transfer senilai 60 juta pounds dari pemuncak klasemen Premier League, Chelsea ke Shanghai SIPG bulan ini.

Setelah pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior ini menyetujui persyaratan pada kontraknya yang akan membuat pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran sekitar 500.000 pounds seminggu di Cina.

“Transfer itu baik bagi saya, untuk Chelsea dan Shanghai,” tutur Oscar kepada Sky Sports.

“Saya sangat senang untuk datang ke liga Cina.”

“Klub-klub Cina telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatang pemain ke China dan membuat liga menjadi lebih kuat.”

“Mereka menawarkan saya dan saya sangat senang untuk datang kesini.”

Ketika ditanya apakah Liga Super Cina bisa menaikkan level mereka setingkat dengan liga top Eropa dengan mendatangkan lebih banyak pemain besar, Oscar pun menjawab: “Tentu saja, Premier League memiliki tingkat tertinggi pemain di dunia.”

“Para pemain Cina sangat bagus, mereka telah banyak membantu pemain baru mereka. Saya berharap mereka meneruskan ini karena saya datang untuk membantu.”

“Jika mereka terus seperti ini [merekrut bintang dari Eropa], mungkin saja ya [itu bisa menjadi sebaik Premier League] karena mereka memiliki proyek yang baik.”

LEAVE A REPLY