Chelsea Peringatkan Barcelona Jauhi Hazard

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah mengeluarkan peringatan kepada Barcelona untuk tidak mengganggu Eden Hazard.

Liga Inggris  - Chelsea Peringatkan Barcelona Jauhi Hazard

Barcelona berada di bursa transfer musim panas ini untuk mencari pemain sayap baru setelah rumor kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain semakin memanas.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu dilaporkan bersedia untuk mengaktifkan klausul rilis Neymar sebesar 196 juta pound (Rp 3,43 Trilyun) dan itu mendorong Barca untuk segera mencari penggantinya.

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp namun The Reds telah memasang label harga fantastis sebesar 134 juta pound (Rp 2,34 Trilyun) untuk pemain Brasil tersebut.

Dan sekarang pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah bertindak cepat untuk menghalangi Barca mendekati Eden Hazard.

Conte telah mengatakan pada raksasa La Liga itu bahwa mereka memiliki sedikit saja harapan untuk mendaratkan pemain asal Belgia yang merasa senang berada di Stamford Bridge.

“Dia sangat senang tinggal bersama kami dan bermain untuk Chelsea,” tegas pelatih Chelsea, Conte.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang situasi ini.”

“Dulu saya banyak membaca cerita tentang Hazard dengan Real Madrid – dan sekarang Barcelona, ​​ini adalah pasar transfer dan kita harus mengerti ini.”

Hazard masih memiliki sisa tiga tahun pada kontraknya saat ini di Stamford Bridge.

Namun, ia tidak ikut serta dalam tur pra-musim The Blues di China dan Singapura karena cedera. Ia tetap tinggal di London saat ia pulih dari pergelangan kaki yang patah dan Conte masih ragu kapan ia akan kembali bermain.

“Sulit untuk mengatakan kapan dia akan kembali tampil,” kata Conte.

“Setelah cedera parah, setelah operasi pergelangan kaki, tidak mudah menentukan tanggal yang tepat untuk dia kembali bermain.”