Chelsea Pinjamkan Pemainnya ke Newcastle United

104

Pemain yang pernah diusir dari tur pramusim Chelsea di China baru-baru ini, akhirnya dipinjamkan the Blues ke Newcastle United.

Liga Inggris  - Chelsea Pinjamkan Pemainnya ke Newcastle United

Pemain muda Chelsea, Kenedy Nunes, akhirnya segera berlabuh sebagai pemain pinjaman Newcastle United. Demikian seperti diberitakan The Sun.

Pemain asal Brasil itu dikirim pulang dari tur pramusim Chelsea di China, setelah ia mem-posting sebuah video di akun Instagram-nya yang melecehkan China. Setelah diprotes publik setempat, Chelsea akhirnya pulangkan Kenedy hanya beberapa hari setelah mereka sampai di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Kini, Antonio Conte putuskan untuk pinjamkan pemain Timnas Brasil U-20 itu ke klub promosi, Newcastle United. Manajer Rafa Benitez dikabarkan telah mengontak Chelsea untuk dapatkan Kenedy.

Sejak ia datang ke Stamford Bridge di tahun 2015 lalu, pemain berusia 21 tahun itu baru tampil 15 kali untuk Chelsea. Ia pernah dipinjamkan ke Watford pada musim lalu, tapi hany bermain satu kali saja. Kini, Kenedy dipinjamkan ke Newcastle dengan kemungkinan mendapat waktu bermain secara reguler yang lebih besar.

Benitez yang juga mantan bos Liverpool itu, sebelumnya alami musim panas yang sulit dan merasa frustrasi dalam upayanya untuk memperkuat skuadnya yang baru saja mendapat promosi setelah memenangkan gelar juara Championship musim lalu.

“Saya tidak senang (dengan kesepakatan transfer), tapi bagi saya ini sebuah tantangan,” ujar Benitez kepada Sky Sports.

“Saya ingin melakukan yang terbaik. Setiap manajer ingin memperbaiki diri dan punya pemain yang lebih baik. Tapi di saat yang sama, saya senang dengan pemain yang saya miliki, karena semangat tim sangat bagus di musim lalu dan mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya,” tambah Benitez.

“Penting bagi para suporter untuk mengerti bahwa tahun ini akan sangat berbeda. Bagi para pemain itu pasti akan sama saja. Kita harus punya rencana permainan dan mencoba menjalankannya,” ujar Benitez.

LEAVE A REPLY