Chelsea Pinjamkan Strikernya ke Swansea City

Swansea City setuju untuk datangkan striker Chelsea, Tammy Abraham, sebagai pemain pinjaman untuk musim 2017/18.

Berita Transfer – Swansea City sebelumnya harus berjuang keras untuk dapatkan Tammy Abraham, yang juga menjadi incaran dua tim promosi; Newcastle United dan Brighton.

Selama musim lalu, Abraham dipinjamkan ke Bristol City, dan berhasil mencetak 23 gol dalam 40 penampilannya di Championship.

Adapun kesepakatan peminjaman antara Abraham dan the Swans diharapkan selesai pada Rabu (21/6) ini waktu setempat. Nantinya, Abraham akan bekerja sama dengan Paul Clement, pelatih yang juga pernah mengasuhnya di Chelsea.

Pimpinan klub, Huw Jenkins, akui saat ini Swansea masih harus berjuang sekuat tenaga untuk pertahankan Gylfi Sigurdsson, Alfie Mawson dan Fernando Llorente.

Tiga pentolan Swansea itu tengah diincar beberapa klub lain. Everton misalnya, saat ini tengah dekati Sigurdsson dengan iming-iming 40 juta Poundsterling, sementara pemain Timnas Inggris U-21 Alfie Mawson kini tengah jadi incaran Tottenham Hotspur.

Swansea juga bisa kehilangan striker Spanyol, Fernando Llorente, yang saat ini juga tengah diincar klub lain. “Sangat sulit mempertahankan para pemain hebat yang anda miliki,” tandas Jenkins.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here